Jepang,

Gaya Rambut Samurai Bun Yang Ngetrend Di Tahun 2016

8:10 AM Marthin Properties 0 Comments

Gaya Rambut Samurai Bun keren
Gaya Rambut Samurai Bun – Dari waktu ke waktu tren model rambut mengalami perubahan. Tahun 2015 lalu misalnya, gaya rambut ombre cukup populer dikalangan wanita. Sementara untuk pria gaya undercut cukup banyak diminati. 

Lantas bagaimana ditahun 2016 ini? Masih tak jauh berbeda dengan tahun lalu, model rambut seperti ombre, undercut ataupun gaya klimis ala elvis persley masih mendominasi. Namun kini mulai muncul trend rambut baru yakni samurai bun. Seperti namnya, gaya ini diadopsi dari gaya rambut sebuah kelompok di Jepang yang terkenal yakni Samurai.
Menariknya gaya rambut samurai bun ini bisa digunakan dan cocok baik untuk wanita maupun pria. Beberapa pria bahkan sengaja membiarkan rambutnya tumbuh panajng agar bisa membuat gaya samurai bun. Pria dengan gaya inipun semakin terlihat keren dan maskulin. Demikian juga dengan wanita yang semakin terlihat kece. Namun saratnya rambut anda harus panjang dan lurus, jika rambut anda ikal tentu akan kesulitan. Cara menata rambut dengan gaya samurai bun ini cukup gambang. Ambil beberapa helai rambut bagian tengah lalu gulung diatas kepala. Untuk mempertahankanya gunakan penjepit. Sementara bagian rambut lainya dibiarkan terurai. Jika sulit untuk membayangkanya silahkan liat beberapa foto berikut ini.
Gaya Rambut Samurai Bun cewek  Gaya Rambut Samurai Bun panjang Gaya Rambut Samurai Bun pria
Model rambut samurai bun ini cukup simpel dan bisa menjadi solusi ketika kamu mengalami “bad hair day”. Dengan gaya ini penampilanmu terkesan santai tapi tetap kece. Hal ini dibenarkan oleh Ayla Dimitri seorang fashion stylish Indonesia. Menurutnya dengan samurai bun seorang akan terlihat keren dan bisa tampil lebih percaya diri. Ketika ia sedang berada di Melbourne samurai bun tengah ngetrend disana, kemudian sepulangnya di Indonesia iapun langsung mencoba dan cocok.
Gaya rambut samurai bun ini menjadi jawaban bagi kamu yang gak suka ribet namun tetap terlihat keren. Tapi bagi kamu para wanita, jika tertarik untuk mengaplikasikanya perhatikan juga potongan rambutmu agar penampilan lebih sempurna. Jika rambut kamu lurus dan panjang, akan lebih mudah untuk menerapkanya. Sedangkan untuk pria harus bersabar dulu karena harus menunggu  rambut bisa tumbuh panjang baru bisa mengaplikasinya.

Sumber : http://rambutmodel.com/rambut-panjang/ini-gaya-rambut-samurai-bun-di-tahun-2016/

0 comments: